Dorong Gerobak Berisi Kayu Galam

Realitakini.com,Kapuas,
 Pelaksanaan pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 rencananya akan dilaksanakan pada Kamis (18/2/21) besok kini, baik warga Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak bersama dengan anggota TNI dari Kodim 1011/KLK sudah menyiapkan segala keperluan yang nantinya akan digunakan untuk pelaksanaan pengerjaan.

Mereka nampak gotong royong dan saling bahu membahu dalam mengusung kayu Galam yang nanti nya  akan digunakan untuk membuat bak pasir.Ketua RT 05 yang dibantu oleh Samsul dan Burhan bahkan nampak kompak mendorong gerobak berisi kayu Galam.

Menurut Ketua RT Jarni, Senin (15/2/21) kayu galam ini sebagian diperoleh dari hutan milik warga yang telah rela memberikan untuk kepentingan pengerjaan TMMD dan sebagian lagi dari beli. Tentu saja dengan cara seperti itu akan memperkecil biaya pengeluaran sehingga lebih mudah untuk membuat tempat pasir di dekat lokasi pengerjaan.

“Alhamdulillah kayu Galam di sini sangat mudah diperoleh. Dan saya sebagai ketua RT mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan warga dalam ikut serta menyambut TMMD ini,” katanya, Senin (15/2/21).

Lebih lanjut dirinya berjanji akan selalu bersama dengan warganya membantu para anggota TNI dan juga anggota Satgas TMMD hingga selesai pelaksanaan TMMD karena mereka mengharapkan, setelah selesainya TMMD ini dapat bermanfaat bagi warga desa Saka Lagun dalam Meningkatkan ekonomi. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post