Follow Us

header ads

Dukung Kampung Tangguh Covid-19 Desa Detusoko Barat, Partai Golkar Serahkan 100 Buah Masker


Realitakini.com -
ENDE
 Partai Golkar di Kabupaten Ende sangat mendukung penuh program kampung tangguh Covid 19, hal ini disampaikan oleh ketua DPD 2 Partai Golkar dalam acara penyerahan fasilitas kesehatan berupa masker di Posko Kampung Tangguh Covid-19 Desa Detusoko Barat, Ende Minggu (21/02/21).

Ketua DPD 2 Partai Golkar Kabupaten Ende, Herman Yoseph Wadhi dalam penyerahan menegaskan mendukung penuh Program Kampung Tangguh Covid 19 Desa Detuskko Barat, partai Golkar dalam rangka men jawab kebutuhan masyarakat berkaitan dengan Covid-19 dengan menyerahkan bantuan 100 buah masker untuk masyarakat di kecamatan Detusoko khusus untuk warga Desa Detusoko Barat.

Hery juga menegaskan pihaknya dari Golkar simpati dengan program kampung Tangguh sehingga memberikan bantuan berupa masker untuk mendukung penanggulaangan covid di Desa/ kampung.

Menurut Hery pihaknya akan terus berkoordinasi dan memberikan bantuan dalam bentuk lain melalui fraksi dan komisi dalam penangan Covid sekalian merespon apa kebutuhan rill berdasarkan keluhaan masyarakat berkaitan dengan dampak ekonomi ,pendidikan dan kesehatan.Harapanya program ini betul betul menyentuh langsung dengan kebutuhan masyrakat dan kepada para pihak.

Pimpinan Golkar Kecamatan, Hilarius Fremi Rango, struktur Golkar yang ada di kecamatan mendukung penuh untuk dukungan kampung tangguh Covid 19.Kami sudah menyampaikan secara garis partai untuk mendukung kegiatan kampung Tangguh ini,” tuturnya.


Sementara itu, Binmas Polsek Detusoko, Daniel Dala menyampaikan apresiasi kepada partai Golkar yang sudah mendukung program kampung tangguh desa Detusoko barat dengn membantu masker untuk masyarakat desa.


“Terimaksih kepada partai Golkar dan harapan di wilayah hukum Polsek Detusoko kampung tangguh bisa mendukung program yang ada sudah ada,” ungkapnya.

Sementara itu kades Detusoko Barat Nando Watu mengapresiasi partai Golkar. "kami terbuka prinsipnyan kami di desa menerima masukan kritikan dan juga bantuan material dan moril dari siapa saja demi kebutuhan masyarakat.Penangan Covid 19 harus melibatkan semua elemen masyarakat, baik dari pemerintah, LSM, Bank, Masyrakat adat juga partai politik, kita terbuka kepada semua lapisan elemen untuk mendukung program kampung Tangguh Covid 19,” ungkap Kades.

Pantauan wartawan, penyerahan masker diberikan langsung oleh Ketua DPD 2 Partai Golkar kepada perwakilan masyarakat disaksikan oleh kepala desa Detusoko Barat, Pimpinan Golkar Kecamatan, Ketua Satgas Anti Korupsi Partai Golkar NTT Wilayah Flores Fembata, Kasimirus Bara Bheri, kepolisian Detusoko, dan masyarakat.

Dalam acara penyerahan ini ketua DPD 2 juga memberikan komitmen berupa pendatanganan 1000 warga Desa Dukung kampung Tangguh(Nasan Kua/RK)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom