Follow Us

header ads

Enam Belas Unit Laptop, Indomaret Salurkan Untuk Sekolah Dasar

Realitakini.com - Bengkulu
Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu Khusus nya di bidang Pendidikan hari ini  menerima bantuan Lap Top merek Zirex  tempat Balai Kota Kamis (04/02/21). Akibat dampak dari mewabah nya Virus Covid – 19  yang terjadi di seluruh Dunia sehingga membuat lumpuh nya aktivitas di masyarakat, salah satu nya di sektor Dunia  Pendidikan.

Pemerintah Kota (Pemkot)  Bengkulu melalui Dinas Kebudayaan Dan Pendidikan menerima bantuan dana CSR  dari  Perusahaan Indomaret berupa 16 Unit Lap Top Merk Zirek yang akan diberikan kepada Siswa/Siswi di tingkat Sekolah  Dasar (SD) di antara nya SD 77, SD 82, SD 09, SD 07.

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi dalam acara penerimaan bantuan tersebut menyampaikan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pihak dari  Indomaret terhadap Pemerintah untuk membantu proses belajar mengajar bagi siswa/siswi tingkat SD  melalui Daring dari rumah di masa Pandemi.

Dengan mendapatkan bantuan Lap Top ini Wawali menghimbau kepada Siswa/Siswi  SD yang telah mendapatkan bantuan Lap Top ini agar dapat di pergunakan dengan sebaik – baik nya.

Di tambahkan Tondo selaku Brain Manager dari pihak Indomaret mengatakan kami bekerja sama dengan pihak SGM dan Pemkot Bengkulu untuk menyerahkan Lap Top sebanyak 16 Unit  untuk di bagikan kepada anak – anak sekolah tingkat SD di Kota Bengkulu  yang berprestasi dan kami tetap melakukan Program ini secara berkelanjutan dengan menggandeng dari pihak CSR yang lain nya, selain itu juga kami dari pihak Indomaret juga mengadakan Program pelatihan dan seminar UMKM serta pembagian 1000 Lap Top untuk se-Indonesia. (Rk/*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom