Follow Us

header ads

Dua Pejabat Agam Mangkat , Karena Tabrakan Tunggal

Realitakini.com - Agam
Belum kering air mata dipipi , setelah meninggalnya se orang Kadis Kominfo Kabupaten Agam Fauzan Helmi. Duka itu kian  men dalam dengan meninggal nya Hj.Fatimah, Kepala Dinas Koperindagkop.UMKM Agam dalam kecelakaan tunggal yang sama. Di RSUD Panyabungan ,Medina Sumatera Utara. Dua orang kadis tersebut , yang nyawanya tidak tertolong setelah sempat kritis pasca musibah kecelakaan yang menimpa rombongan para pejabat eselon II Pemrkab .Agam di Jalinsum Desa Lumban Pasir Kecamatan Tambangan, Kabupaten Mandahiling Natal, Sumater Utara.

Hj.Fatimah, harus menghembuskan nafas terakhirnya setelah ba'da maghrib ini , Senin, ( 8/2). Nyawanya tidak tertolong lagi, walaupun usaha yang maksimal telah dilakukan oleh tim medis RSUD Panyabungan, Madina, Sumut. Setelah dirujuk dari puskesmas Tambangan di lokasi kecelakaan. Fatimah merupakan Istri Bambang Warsito, mantan Kepala BPBD Kabupaten Agam , yang sekarang menjabat sebagai kepala UPT. BNPB Regional untuk wilayah Sumatera.

Direncanakan, jenazah almarhumah Hj.Fatimah akan dibawa malam ini ke Lubuk Basung untuk disemanyamkan dikediamannya.Informasimeninggalnya Hj.Fatimah yang sebelumnya diberitakan kritis akibat kecelakaan itu dibenarkan Rahman, Asisten I Sekab.Agam dan Teddy Martha, kepala DPMN Agam setelah mendapat informasi dari rombongan Sekab.Agam yang sudah berada di lokasi kejadian di Penyabungan, Madina Senin malam ini.

Isak tangis pun pecah , Duka itu sangat dirasakan oleh pejabat Agam ,  menyusul meninggalnya rekan sejawat mereka itu , setelah sebelumnya dua korban meninggal masing-masing Fauzan Helmi, Kadinas Kominfo Agam dan David, sopir I bus traveling yang membawa rombongan Pemkab.Agam dalam rangka studi konveratif ke Banda Aceh, propinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Malam ini, jenazah akan dibawa ke Lubuk Basung, “ ungkap Rahman pelan.

Kecelakaan maut itu terjadi secara tunggal, yang membawa 17 orang penumpang yang terdiri pejabat eselon II Pemkab.Agam itu. Informasi sementara, saat ini, seluruh korban masih berada di RSUD Panyabungan, kabupaten Mandahiling Natal, Sumatera Utara, untuk mendapatkan perawatan intensif, termasuk beberapa korban yang masih kritis. (Aldi).

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom