Follow Us

header ads

Ini Dia Hasil Rakor TMMD 110 Kodim Kapuas

Realitakini.com, Kapuas,
 Pelaksanaan rapat koordinasi dalam rangka pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang rencananya akan dilaksanakan pada wal bulan Maret 2021 mendatang, pihak terkait, baik TNI, Pemerintah daerah telah menetapkan hasil acara pelaksanaan TMMD nanti.

Dalam rapat tersebut sudah ditetapkan daerah yang mendapatkan program tersebut adalah Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas.

Menurut Wakil Bupati Kapuas, Drs. H. M. Nafiah Ibnor, MM, Jumat (22/1/21) mengatakan, “Pemilihan daerah tersebut merupakan suatu keputusan karena Desa Saka Lagun merupakan daerah yang masih tertinggal, sehingga perlu adanya perubahan.”

Drs. H. M. Nafiah Ibnor, MM pun meyakini, dengan adanya pelaksanaan TMMD yang nanti dikerjakan oleh TNI bersama unsur pemerintah, Kepolisian serta warga ini dapat meningkatkan perekonomian warga serta dapat memupuk rasa persaudaraan dan gotong royong yang selama ini sudah dibina dengan baik. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom