Follow Us

header ads

Irwan Fikri Wakil ,Bupati Agam Terpilih Silaturahmi dengan Sejumlah Wartawan di Padang.


Realitakini.com-Padang
Wakil Bupati Agam terpilih Irwan Fikri  yang sebelumnya., Ia juga pernah menjabat wakil  Bupati Agam  silaturahmi dengan sejumlah kulitinta yang  di Kota Padang, Kamis, 4 Februari 2021. Bertempat di Bofet Amor Padang Pertemuan tersebut dilaksanakan secara mendadak  sehabis para mengadakan jumpa pers dengan DPC Demokrat yang kantor tidak jauh dari Bofet Amor .

 Pertemuan tersebut  diisi dengan Diskusi ringan  antara Irwan Fikri  yang di damping istrinya  dan anggota Demokrat DPRD kota Padang dengan pra wartwan. Misalnya soal jadwal pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Agam terpilih. 

"Insya Allah tanggal 17 Februari 2021. khbarnya kata Iwan Fikri yang akrap di panggil  dengan sebutan  Awang , ada pula yang menyebut menunggu yang lain yang masih berproses di MK selesai," katanya.

Menariknya, pada kesempatan itu Irwan Fikri juga bercerita kenapa dirinya maju kembali sebagai calonl Bupati di Pilkada Agam.

"Ya, tentunya ingin membangun Agam, sehingga apa yang dicita-citakan dapat diwujudkan," katanya. Terwujudnya masyarakat yg sejaktera Tampa ada yang dikriminas. Kan ngak.masuk akal guru honor yang gajinya cuma 1.200.000 di tugaskan  begitu jauh . Untuk beli bensin gaji segitu sudah ngak cukup  Da wang (Iwan Fikri)

Pada kesempatan itu, Irwan Fikri juga bercerita kenangannya salama menjadi anggota DPRD Kota Padang.Misalnya ketika dirinya menjadi Ketua Pansus Kawasan Tanpa Rokok. 

"Tapi sayangnya, Perdanya tidak terlaksana dengan baik di lapangan. Memang dibutuhkan keberanian untuk itu," ujarnya. (w)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom