Follow Us

header ads

Jalan Usaha Tani Sebagai Prioritas Pengerjaan TMMD



Kapuas,- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 yang salah satunya dilaksanakan di wilayah Kodim 1011/KLK merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD dan pemerintah Kabupaten Kapuas dalam rangka pemerataan pembangunan di segala bidang.


Oleh karena itu, sebelum pelaksanaan pra dilakukan pengerjaan, segala sesuatu harus dipersiapkan secara matang sehingga nanti dalam pelaksanaan TMMD dapat dikerjakan dengan baik.


Terlebih lagi, dalam program TMMD ini pengerjaan Jalan Usaha Tani menjadi program utama karena JUT ini sangat diperlukan untuk kemajuan ekonomi warga. 


“Jalan ini nantinya akan dikerjakan Jalan Usaha Tani dengan tujuan untuk meningkatkan perekonomian warga, karena di Desa Saka Lagun sebagian besar mata pencahariannya sebagai petani,” kata Plh. Pasiter kodim 1011/Klk, Letda inf Imam Markum, Kamis (18/2/21).


Sementara itu, Kepala Desa Zulkifli mendukung penuh pelaksanaan TMMD yang nantinya akan dilakukan oleh TNI dan dirinya yakin bahwa setelah pelaksanaan TMMD ini selesai akan membawa keberkahan bagi warga desa Saka Lagun. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom