Kapten Handoyo Berikan Pengarahan Anggota

Realitakini.com-Kapuas,
Pelaksanaan pra TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Saka Lagun sudah mulai. Harapan warga untuk upaya peningkatan ekonomi di wilayahnya makin terbuka lebar. Mereka banyak yang men dukung program dari TNI dan pemerintah ini dengan suka cita.

Untuk menghasilkan pekerjaan yang lebih baik dan sesuai dengan prosedur yang telah disepakati sebelumnya, baik dari segi pekerjaan dan juga bahan bangunan harus tetap terkontrol.

Oleh karena itu, disaat pelaksanaan apel pagi, Danramil 1011/05, Kapten Inf. Handoyo memberikan petunjuk dan arahan kepada anggota yang saat ini sedang mengerjakan pekerjaan program TMMD.

"Justru di saat pra TMMD ini kita perlu untuk memberikan  arahan serta petunjuk agar anggota melaksanakan pekerjaan dengan baik sehingga hasilnyapun juga akan baik," kata Handoyo, Senin (22/2/21).

Tentu saja, dirinya sebagai pemimpin memiliki peranan besar dalam tanggung jawab atas baik buruk nya hasil pengerjaan sehingga untuk menghindari kesalahan tersebut dirinya selalu memberikan yang terbaik untuk anggotanya.

"Pelaksanaan TMMD tersebut merupakan tanggung jawab kita bersama karena ini untuk kepentingan warga. Saya berharap ke depan juga dari hasil pelaksanaan TMMD ini dapat kita kerjakan dengan baik dan dapat bermanfaat bagi warga desa," pungkasnya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post