Kedatangan Dandim Kapuas Disambut Warga

Realitakini.com-Kapuas,
Hari ini, Sabtu (20/2/21) di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas akan digelar upacara pembukaan pra TNI Manunggal Membangun Desa yang nantinakan dilanjutkan TMMD. Ke datangan Dandim 1011/KLK, Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S.Sos disambut oleh warga Desa Saka Lagun dengan masih melakukan protokol kesehatan.

Kedatangan Dandim ini, bagi warga desa merupakan harapan kemajuan desanya, karena dengan pe laksanaan TMMD harapan mereka dapat membawa perubahan bagi desanya dalam hal peningkatan ekonomi warga.

Tentu saja dengan melihat antusias warga ini, Dandim merasa gembira. "Terimakasih kami ucapkan kepada warga Desa Saka Lagun ini yang memiliki semangat dalam mengikuti upacara pembukaan pra TMMD," kata Dandim.

Lebih lanjut, Dandim juga mengatakan agar warga desa senantiasa ikut serta memberikan dukungan agar pelaksanaan TMMD dapat berjalan lancar.Sementara itu, Kepala Desa Saka Lagun, Zulkifli menilai bahwa warga akan senantiasa membantu para anggota TNI dan juga anggota satgas TMMD dalam ikut serta bekerja secara bergotong royong.

"Kami sudah meminta kepada seluruh warga desa untuk ikut andil.  dalam membantu pelaksanaan TMMD ini dengan sebaik baiknya agar pelaksanaan pengerjaan dapat selesai tepat waktu dan dengan hasil yang baik," pungkasnya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post