Follow Us

header ads

Ketelitian Pencatatan Demi Tepatnya Pelaksanaan TMMD



Kapuas,- Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 dua hari lagi dimulai. Oleh karena itu hari ini, Kamis (18/2/21) anggota Koramil 1011/05 Pulau Petak bersama dengan pegawai Pertanahan Kabupaten Kapuas melakukan pencatatan ukuran lokasi yang akan dilaksanakan pengerjaan TMMD nanti.


Mereka engan teliti dan cekatan mencatat hal-hal apa yang perlu dibutuhkan dalam pengerjaan pra TMMD hingga nanti pelaksanaan TMMD di Desa Saka Lagun, karena dalam pelaksanaan TMMD tersebut banyak dilakukan pengerjaan, baik itu pengerjaan fisik maupun non fisik.


“Kita selalu mencatata setiap titik yang akan dilaksanakan pengerjaan TMMD nanti agar kita tahu berapa kebutuhan serta bahan-bahan apa yang nanti akan kita gunakan,”  kata Serda Taufik Rahman.


Lebih lanjut, dirinya memprediksi bahwa pelaksanaan TMMD di Desa Saka Lagun ini akan berjalan dengan baik meskipun cuaca saat ini kurang bersahabat karena adanya hujan yang hamper setiap hari mengguyur.


“Meskipun cuaca saat ini sering terjadi hujan, namun saya yakin dalam pengerjaan ini akan selesai dengan baik. Karena masyarakat disini selalu membantu jika ada pekerjaan yang menyangkut warga desa ini,” pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom