Follow Us

header ads

Ketua DPRD Agam Besuk Korban Kecelakaan Bus Pariwisata


Realitakini.com - Agam
Musibah yang menimpa jajara OPD Agam, pasca kecelakaan tunggal Bus Pariwisata, yang membawa rombongan pejabat eselon II Agam, mengundang kepedulian dan dan duka ditengah masyarakat. Dan tak kalah lagi ketua DPRD Agam Novi Irwan prihatin dengan kejadian tersebut.

Ketua DPRD Agam Novi Irwan didampingi Sekretaris Dewan Indra, Kasubag Humas-Protokol Sekretariat DPRD Agam Hasneril dan pejabat lainnya, jenguk korban yang terluka pasca musibah kecelakaan bus pariwisata yang membawa rombongan aparatur Pemkab. Agam dalam lawatan studi komperatif ke Banda Aceh, Nanggroe Aceh Darusssalam, Senin,(8/2).

Ketua DPRD Agam Novi Irwan sengaja mengunjungi beberapa tempat, diawali berkunjung ke ruang kerja Arief Restu, Kadis Pertanian Agam yang Kamis ini sudah masuk kantor, dilanjutkan berkunjungan ke ruang perawatan RSUD Lubuk Basung membezuk Hj.Retmiwati, Kepala KMPT Agam, Misran, Kadis dukcapil. Agam, dan Isman Imran, staf ahli bupati Agam secara bergantian.
 
Dalam kunjungan kepada para korban yang masih menjalani perawatan di rumah sakit itu, ketua DPRD Agam seperti disebutkan Hasneril kepada media ini menyampaikan ungkapan duka dan kesedihan atas musibah yang menimpa rombongan dan diharapkan para korban yang hingga kini masih menjalani perawatan segera pulih, serta musibah yang terjadi bisa memberi hikmah sabar untuk seluruh pihak.

“ Ketua DPRD Agam bersama seluruh anggota dewan serta jajaran secretariat sangat berduka akan musibah yang terjadi, semoga kita semua diberi kekuatan, kesabaran dan para korban yang masih dirawat bisa segera sehat dan pulih, sehingga bisa menjalankan aktivitasnya seperti biasa, “sebut Hasneril.

Sebelumnya, ketua DPRD Agam bersama rombongan secara marathon juga ikut melepas jenazah almarhumah Hj.Fatimah di Gobah, Tilatang Kamang, menjenguk ke rumah duka, ke kediaman Fauzan Helmi Hutasuhut dan Hj.Fatimah.( Aldi)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom