Follow Us

header ads

Kondisi Jembatan di Desa Saka Lagun yang Memprihatinkan



Kapuas,- Inilah gambaran sebelum pelaksanaan pengerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak dimana kondisi jembatan yang memprihatinkan karena jarak antara papan jembatan berjauhan dan sudah banyak kayu yang lapuk.


Tentu saja hal ini menjadi keprihatinan bagi pemerintah daerah Kabupaten Kapuas dan Kodim 1011/KLK karena jembatan tersebut dinilai sudah tidak layak lagi dipakai untuk dilintasi para pejalan kaki.


“Yang saya tahu jembatan ini sudah lama sekali dan sudah tidak layak lagi untuk dipakai. Tentu akan membahayakan bagi orang yang melewati sini karena kayunya juga sudah nampak banyak yang lapuk,” kata Serda Taufik Rahman.


Jembatan yang kecil tersebut nantinya akan menjadi sasaran pengerjaan TMMD 110 Kodim 1011/KLK karena dalam program tersebut memang merupakan salah satu sasaran program pengerjaan, sehingga ke depan dapat bermanfaat bagi warga Desa Saka Lagun. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom