Masa Jabatan SUKA-AMAN Berakhir ,Sekda Adlisman Ditunjuk Jadi Pelaksana Harian Bupati Dharmasraya

Realitakini.com- Dharmasraya
Masa jabatan Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan H. Amrizal Dt. Rajo Medan (SUKA-AMAN) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya periode 2016-2021 resmi berakhir hari ini, 17 Februari. Untuk mengisi kekosongan jabatan kepala daerah, Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya, Adlisman, ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Dharmasraya, sampai dengan dilantiknya bupati definitif, yang berkemungkinan akan dilaksanakan pada akhir Februari ini.Serah terima jabatan Bupati Dharmasraya kepada Sekretaris Daerah ini telah resmi dilaksanakan, Rabu (17/02/21), di Aula Lantai II Kantor Bupati Dharmasraya. 

Bupati Dharmasraya periode 2016-2021, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, yang juga merupakan Bupati Terpilih untuk periode berikutnya, menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah dan segenap jajaran, yang telah berkontribusi membantu dan bekerjasama dengan baik dengan dirinya dalam menjalankan tugas sebagai bupati selama lima tahun ini. Baik itu dalam penyelenggaraan pemerintahan maupun pembangunan Kabupaten Dharmasraya.

"Alhamdulillah, berkat rahmat Allah dan kerja keras kita bersama, dapat dilihat Dharmasraya dalam lima tahun ini semakin maju dan menjadi daerah yang cukup diperhitungkan, baik di level provinsi maupun nasional. Namun begitu, dalam lima tahun kami menjabat, tentu banyak sekali suka dan duka yang kita lalui bersama. Untuk itu, kami atas nama Bupati dan Wakil Bupati menyampaikan permohonan maaf jika ada salah dan khilaf selama kepemimpinan kami," ujar Sutan Riska.

Sutan Riska juga berpesan kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah untuk membantu Sekda dalam menjalankan tugas sebagai Pelaksana Harian Bupati. Agar penyelenggaraan pemerintahan tetap bisa berjalan dengan baik sebagaimana mestinya.

Sementara itu, Sekda yang hari ini resmi menjabat sebagai Plh Bupati Dharmasraya, meminta dukungan dari segenap jajaran pemerintah daerah dalam menjalankan tugasnya. "Karena meskipun mungkin hanya dalam hitungan hari, saya tidak bisa menjalankan tugas ini sendiri. Untuk itu, saya mohon dukungan kita semua. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan dapat menjalankan tugas ini bersama-sama," tukas Adlisman.

Adapun, serah terima jabatan ini turut disaksikan Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Paryanto, Wakil Bupati Dharmasraya periode 2016-2021, H. Amrizal Dt. Rajo Medan, Ketua TP PKK Dharmasraya periode 2016-2021, Ny. Dewi Sutan Riska, serta seganap Kepala Perangkat Daerah dan pengurus TP PKK Kabupaten Dharmasraya(r,hms/ Rk)


Post a Comment

Previous Post Next Post