Masyarakat Kuat Jika Roda Ekonomi Kuat

Realitakini.com-Kapuas,
Roda kehidupan memang berputar, kadang berada diatas kadang juga harus dibawah. Untuk warga desa tentu tidak boleh berkecil hati, karena desa yang tertinggal  pada suatu saat nanti  akan dapat menjadi desa yang justru lebih makmur  dari desa yang lebih maju sebelumnya. Semua itu tentu perlu perjuang an, tekat serta perjuangan yang tak kenal lelah dari semua warga desa.

Yang membuat keyakinan nantinya adalah dukungan masyarakat yang begitu kuat untuk menuju kesana.  Termasuk gotong royong dalam mengerjakan semua kegiatan yang tiada mengeluh merupakan modal utama.

“Gotong royong yang dilaksanakan oleh anggota TNI dan warga yang luar biasa menjadi tolak ukur dari sebuah keberhasilan. Semua tentu dapat terwujud sekaligus perekonomian cepat maju dan tidak lepas dari keterlibatan  masyarakat,” kata Kades Zulkifli, Senin (22/2/21).

Dirinya melanjutka, tidak ada keberhasilan tanpa kerja keras serta doa yang dalam, karena bila hanya sepihak entah dari kerja keras saja maka suatu hari keberhasilan juga akan hilang kembali. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post