Follow Us

header ads

Meski Lewat Speedboat Pengangkutan Bahan Berjalan Lancar



Kapuas,- Di bawah terik matahari yang begitu panas, anggota Kodim 1011/KLK tetap bekerja dengan semangat tak menghiraukan teriknya matahari. 


Hal ini mereka lakukan karena demi menyambut datangnya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 yang salah satunya dikerjakan di wilayah Kodim 1011/KLK tepatnya di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas.


Mereka dengan cekatan menata kusen jendela dan pintu di atas kapal untuk pembangunan mushola Miftahul Jannah di Desa Saka Lagun.


“Agar tidak memakan tempat dalam penataan bahan bangunan kita perlu menata dengan rapi karena bahan bangunan yang akan kita angkut banyak sekali. Oleh karena itu ya harus rapi,” kata Sertu Gian, Jumat (19/2/21).


Bagi anggota Kodim 1011/KLK hanya satu harapan yakni agar pelaksanaan TMMD yang ada di wilayahnya dapat selesai dengan baik dan juga dapat bermanfaat bagi warga desa dalam meningkatkan ekonomi warga. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom