Follow Us

header ads

Narulita Ketua DPD PAN, Rahmad Santoso ketua MPPSusi.

 

Realitakini.com-Blitar
Kepengurusan DPD Partai Amanat Nasional yang baru masa bhakti 2021-2026, Susi Narulita telah dikukuhkan dengan suara aklamasi 200 pengurus dan ranting se Kabupaten Blitar. Selain itu Musda ke- 5 Sabtu (13//2/21) di hall Kampung Coklat juga menetapkan H.Rahmad Santoso sebagai Ketua Majelis Pembina Partai PAN, posisi Susi ini menggantikan Heri Romadon selaku pejabat lama Ketua DPD PAN yang harus mengakhiri jabatannya.

Heri Romadon usai acara Musda menyampai kan, di masa kepengurusan Susi Narulita ke depan partai PAN akan lebih baik dan maju, dengan kewenangan pembentukan formatur di eranya ke depan lebih akomodatif.

"Saya sudah 15 tahun menahkodai Partai,dan kita ingin ada kader kader baru,agar dinamika politik berjalan dengan baik, berkembang lebih sukses dalam mendulang suara dikontestasi Pileg 2024 nanti,"ungkapnya.

Acara yang tetap menggunakan Proktokol kesehatan, sebelumnya dilakukan secara Virtual diikuti oleh 40 daerah tingkat II dipimpin Ketua Umum partai berlambang Matahari Zulkifli Hasan.

Ketua Umum Zulkifli Hasan saat memimpin Musda menyatakan keprihatinannya karena Pandemi Covid 19, sehingga melumpuhkan semua aspek kehidupan, sekarang tingkat penyebaran virus ini sangat tinggi di Indonesia, dengan masa yang panjang tingkat kejenuhan masyarakatpun juga sudah cukup terasa, nilai moralitas dan semangat gotong royongpun juga mulai pudar.

"Dengan masalah ini kususnya Partai PAN harus tetap semangat menjadi penggerak dan pelopor yang agar masyarakat tetap patuh Prokes mencegah sebaran agar tidak semakin meluas,"ungkapnya

Lebih lanjut Zulkifli juga mengajak para kader agar lebih bekerja keras, dengan usia yang ke 23 tahun ini partai akan semakin berkembang, dan taget pada Pilpres PAN ada kader yang dijagokan sebagai calonPresiden.

"Partai yang sudah berusia 23 tahun diharapkan lebih matang bagaimana berbuat yang terbaik untuk menjadi partai yang besar dikancah perpolitikan di Indonesia, kekompakan.partai sangat dibutuhkan dalam menggalang dan meningkatkan jumlah kursi parlemen, untuk mengembangkan sayap sampai ke tingkat desa dan kelurahan,"tegasnya.

Selain itu pada konsolidasi Musda pihaknya mentargetkan selesai pada bulan Maret, dan pada tahun 2021semua DPD harus sudah mel akukan Musda  euntuk kompetisi pertarung an Politik yang sesuai platform partai PAN pada pemilihan Legeslatif 2024." Pungkasnya.(edy)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom