Follow Us

header ads

Nikmati Makanan Desa yang Khas



Realitakini.com Kapuas,-Bekerja dari pagi hingga siang hari dalam pelaksanaan pra TMMD di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas ini tentu sangat melelahkan karena tenaga sudah terkuras untuk melakukan pekerjaan.


Oleh karena itu, untuk menghimpun kembali kekuatan yang telah terkuras ini, para anggota Kodim 1011/KLK dan juga warga yang bekerja dalam pelaksanaan pra TMMD melakukan istirahat dan makan siang.


Meskipun dengan makanan seadanya yang disuguhkan oleh warga, namun bagi mereka yang terpenting keikhlasan serta kebersamaan antara TNI dengan warga.


Untuk menyiapi merekapun sudah ada beberapa piring beserta nasi dan lauknya meski seadanya dan juga gelas yang lengkap dengan air minumnya. Semua ini tentu diperuntukkan bagi mereka.



Sertu Ari, Serda Dedi, Serda Budi bersama dengan wargapun nampak menikmati hidangan tersebut.


"Meski dengan lauk seadanya bagi kami ini semua termasuk anugerah yang wajib kita syukuri," kata Sertu Ari, Selasa (23/2/21).


Sementara itu, Jumaedi mengatakan bahwa makan secara bersama-sama ini akan menambah kenikmatan tersendiri apalagi badan keadaan lelah.


"Nikmatlah kan kita makan bersama-sama. Justru ini yang paling terindah untuk tidak dilupakan," terang Jumaedi.


Hingga tak terasa apa yang mereka makan telah habis dimakannya sehingga badan mereka kembali sehat dan siap untuk bekerja kembali. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom