Peralatan untuk TMMD Tiba di Lokasi

Realitakini.com-Kapuas,
Peralatan perlengkapan yang akan digunakan dalam pelaksanaan TMMD di Desa Saka Lagun, Ke camatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas.Anggota TNI yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD khususnya dalam pengaturan penyediaan material dari pra hingga berakhirnya TMMD sudah dibentuk tim tersendiri.

Hal ini bertujuan agar pelaksanaan TMMD di Desa Saka Lagun dapat dikerjakan dengan baik dan selesai tepat waktu.Prada Rahmat yang juga merupakan tim dalam pelaksanaan TMMD nanti, bersama rekannya mulai menurunkan perlengkapan dari dalam kendaraan dinas milik Kodim 1011/KLK.

Mereka nampak kompak dan saling bahu membahu."Alhamdulillah semua peralatan sudah tiba di lokasi dan siap untuk disimpan agar nanti saat mulai pelaksanaan pengerjaan dapat digunakan," katanya, Sabtu (20/2/21).

Sementara itu Prada Yoga nampak nembantu rekannya menurunkan Arco karena dalam mengeluarkan alat ini harus hati-hati agar tidak rusak dan berlubang karena benturan.

"Cara mengeluarkannya pun juga harus hati-hati agar alat ini tidak lobang ataupun rusak sehingga bisa digunakan untuk bekerja," pungkasnya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post