Perwakilan Dipo Center Serahkan Bantuan APD Untuk Puskesmas Nangapanda


Realitakini.com -Ende, 

 Perwakilan Dipocenter Bapak Abdul Malik Serahkan APD secara Simbolis Kepada Kepala Puskesmas Nangapada Dokter Ersan Rau

 bantuan sebanyak 20 dos berupa APD kepada puskesmas Nangapanda, kabupaten Ende,Senin(15/02/21).

Bantuan  diterima oleh kepala puskesmas Nagapanda dr. Ersan Rau dan disaksikan oleh sekcam Nangapada, waka polsek,dan babinsa Nangapanda.

Perwakilan Dipo center Abdul Malik usai penyerahan menyampaikan," bantun APD ini merupakan bantuan dari anggota DPR RI Dipo Nusantara bekerja sama dengan Ikatan dokter indonesia dan jasa keuangan cup(JKC) lebih khusus untuk tenaga kesehatan karena mereka saat ini merupakan garda terdepan penanganan covid-19

Kita ingin mereka tetap aman dalam menangani pasien yang saat ini terpapar covid-19.

"Kami berharap bantuan ini bisa ber manfaat dan membantu teman-teman tenaga kese hatan terlebih khusus di puskesmas nangapanda dalam rangka penanganan covid -19," Harapnya

Kepala puskesmas nangapanda Dokter Ersan Rau mengucapkan banyak terimah kasih kepada Pak Dipo Nusantara ,JKC ,dan Ikatan dokter indonesia yang sudah membantu APD kepada puskesmas nangapada.

Kami juga berterima kasih kepada teman-teman dipo center yang dengan caranya sehingga bantuan ini bisa direkomendasikan dipuskesmas Nangapada,”tutur Abdul Malik.

Untuk diketahui Dipo center hari ini juga menyerahkan bantuan APD yang sama di Puskesmas Nangaroro, kabupaten Nagekeo dan masih akan berlanjut di beberapa puskesmas di wilayah kabupaten Nagekeo(Nasan Kua)



Post a Comment

Previous Post Next Post