Follow Us

header ads

PKK Agam Kembali Tuai Prestasi.

Realitakini.com - Agam
Pemerintah Kabupaten Agam terus menuaikan prestasi. Baik untuk tingkat provinsi maupun untuk tingkat Nasional. Terbukti Tim Penggerak PKK Kabupaten Agam berhasil menyabet tiga juara terbaik dalam lomba Kesatuan Gerak (Kesrak) oleh PKK Bangga Kencana Kesehatan untuk tingkat Provinsi Sumbar tahun 2020.

Ketua TP-PKK Agam melalui Sekretaris TP-PKK, Ny. Susi Rahman, kepada Realitakini.com , Rabu (10/2) di Lubuk Basung, bersyukur dan memberi apresiasi atas prestasi yang telah diraih kader PKK Kecamatan IV Koto sebagai perwakilan Kabupaten Agam ke tingkat provinsi. “Prestasi membanggakan buat kita bersama,” ujarnya.

Ny. Susi menyebutkan, informasi itu berdasarkan surat yang dikirim TP-PKK Provinsi Sumbar pada tanggal 4 Februari perihal hasil penilaian lomba Kesrak PKK Bangga Kencana Kesehatan tahun 2020.

Ny. Susi mengatakan, dari empat kategori perlombaan, PKK Agam berhasil meraih tiga juara terbaik, diantaranya, juara terbaik tiga kategori Kesatuan Gerak TP-PKK KKBPK Kesehatan, juara tiga pelaksanaan terbaik kegiatan lingkungan bersih sehat dan juara tiga pelaksanaan kegiatan posyandu.

Atas prestasi itu, diharapkan bisa menyemangati kader PKK agar lebih giat dalam memotivasi masyarakat berperan aktif dalam melaksanakan gerakan PKK. ( Aldi).

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom