Follow Us

header ads

Pohon Pisang yang Hijau Jadi Pemandangan Indah



Kapuas,- Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas merupakan daerah pedesaan yang banyak ditumbuhi pepohonan . Bahkan banyak pula tumbuh pohon pisang yang dapat sebagai tambahan ekonomi warga setelah mereka panen.


Hal ini dikatakan oleh kepala Desa Saka Lagun Zulkifli, Kamis (18/2/21) pada saat pengecekan lokasi yang akan digunakan pembangunan TMMD. Dirinya, sebagai kepala Desa sangat mengapresiasi kepada TNI yang akan memberikan sumbangsih berupa pembangunan desanya.


“Saya sangat berterimakasih dan apa yang selama ini warga impikan sudah di depan mata. Tentu saja warga akan selalu membantu serta ikut dalam pelaksanaan pengerjaannya nanti,” kata Kades.


Sementara itu, Danramil Pulau Petak, Kapten inf Handoyo juga mengungkapkan terimakasih kepada kepala desa yang telah memberikan semangat serta support agar pelaksanaan TMMD dapat berjalan lancar.


“Terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Kepala Desa yang telah memberikan support kepada kami. Kami selaku TNI tentu saja akan bekerja semaksimal mungkin. Kami juga yakin, tanpa dukungan dari warga tentu saja pekerjaan tidak akan selesai,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom