Sandaran Speedboat Kini Dipenuhi Baju Loreng

Realitakinicom- Kapuas,
Menjelang pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 yang dilaksanakan di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas kesibukan di tempat berhentinya speedboat nampak lebih ramai dari biasanya.

Pasukan berbaju loreng nampak memadati tempat tersebut dengan berbagai kegiatan seperti mengangku t bahan bangunan serta bahan material yang akan didrop ke lokasi pengerjaan.

Salah satunya seperti yang dilakukan Sertu Gian ini dirinya bersama dengan anggota lain dari Kodim 1011/KLK mulai mengangkat kusen untuk dinaikkan di atas speedboat. Hal ini merupakan upaya agar pelaksanaan pra hingga TMMD berlangsung dapat menyelesaikan program pengerjaan karena dalam kegiatan tersebut ada berbagai macam baik kegiatan fisik maupun non fisik.

“Semua telah kita masukkan kedalam speedboat dan siap untuk dilakukan pengedropan ke lokasi,” katanya, Jumat (19/2/21).

Lebih lanjut, dia mengungkapkan kegembiraannya karena pada tahun ini masih diberikan kesempatan untuk melaksanakan tugas mulia seperti tahun kemarin dimana juga ada pelaksanaan TMMD 107 di wilayah teritorialnya, sehingga sangat yakin pelaksanaan TMMD tahun ini akan lebih sukses dari tahun kemarin. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post