Sandiaga Uno Menyumbangkan Seluruh Gajinya Sebagai Menteri Di Kabinet Joko Widodo

Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif
Sandiaga Uno
Realitakini.Com- DKI Jakarta 
Salah satu kabinet Joko Widodo,yang baru dilantik beberapa bulan lalu yaitu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf),Sandiaga Uno menyumbangkan seluruh gajinya kepada Badan Amil Zakat Nasional.

Sandiaga Uno sebagai Menparekraf tak akan menerima gajinya selama menjadi menteri di kabinet Joko Widodo dan lebih memilih menyumbangkan seluruh gajinya kepada berhak menerima atau mustahik.

Hal tersebut diungkap Ketua Baznas,Noor Achmad menuturkan bahwa pak Menparekraf telah memilih Lembaga Baznas sebagai mitra penyaluran seluruh gajinya sebagai Menteri.

Lanjut Noor,menambahkan bahwa pak menteri,memilih Baznas karena lembaga yang dipimpinnya transparan dan bekerja secara profesional dan berjanji akan menyalurkan sumbangan gaji diberikan kepada sandiaga akan tepat sasaran.ucapnya

Gaji sandiaga Uno sebagai menteri yang berpenghasilan tiap bulan sekitar Rp.18 Juta dengan rinciannya,gaji pokok (gapok) Rp.5 Juta dan tunjangan Rp.13 Juta.

Sandiaga menuturkan ke awak media seluruh gajinya sebagai menteri akan saya salurkan kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan uluran tangan,apalagi kondisi yang terjadi disebagian daerah berbagai bencana alam seperti banjir,longsor dan gempa.Ucapnya,Rabu,10/2/2021

Post a Comment

Previous Post Next Post