Follow Us

header ads

Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat, Bupati Zuldafri Darma Sampaikan Ini

Realitakini.com Tanah Datar                                   -
-Jalin Silaturahmi dengan perwakilan tokoh masyarakat dari 5 kecamatan Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma, SH mengajak masyarakat untuk bersinergi serta ikut berperan aktif dalam pembangunan dengan bupati dan wakil bupati terpilih, Senin malam (15/02/2021) di Gazebo Indojolito Batusangkar, Sumatra Barat.

Hadir dalam dialog dan silaturahmi itu tokoh masyarakat serta golongan anak muda dari kecamatan Lima Kaum, kecamatan Rambatan, Kecamatan Pariangan kecamatan Batipuh dan Kecamatan X Koto serta tamu undangan lainnya.

Dalam.sambutannya Bupati Tanah Datar Zuldafri Dama menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua masyarakat Tanah Datar yang telah ikut bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan. selama kepemimpinannya.

"Saya mengucapkam terima kasih kepada tokoh masyarakat, pemuda dan bundo kanduang  khususnya yang hadir malam ini, dan kepada masyarakat Tanah Datar umumnya yang telah ikut berperan bersama pemerintah dalam ikut berpartisipasi dalam menyukseskan  pembangunan," urai bupati.

Disamping itu bupati juga menyampaikan semoga kedepannya Tanah Datar lebih maju dan berkembang  dengan dukungan semua pihak. dan tidak adalagi sebutan pendukung.

"Untuk kedepannya kita berharap tidak ada lagi sebutan pendukung itu atau pendukung ini karena kita satu, mari kita bersama-sama  bergandeng tangan untuk saling bahu membahu bersama pemimpin baru terpilih membangun daerah kita Tanah Datar, untuk memberikan kehidupan yang layak bagi anak cucu kita nantinya," kata Zuldafri Darma.

Sementara itu sebelumnya salah Seorang tokoh masyarakat dari kecamatan Lima Kaum W. Tore Mangun menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian bupati masa bakti 2016-2021.

"kami sebagai masyarakat sangat apresiasi dan mengucapkam terima kasih kepada pak Zuldafri Darma yang telah membangun Tanah Datar ini semoga apa yang telah bapak perbuat akan menjadi amal ibadah bagi bapak dan keluarga, semoga nantinya bapak masih tetap tempat kami untuk minta pendapat untuk bersama-sama dalam membangun daerah Tanah Datar yang kita cintai," tutup W. Tore Mangun.


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom