Follow Us

header ads

Sopir Truk yang Pengertian

 Realiatkini .com-Kapuas,
Dihari kedua pelaksanaan pra TMMD Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 pengedropan kayu terus dilaksanakan untuk memenuhi dalam pengerjaan jembatan dan juga perehaban mushola Miftahul Jannah.

Salah satu perbuatan mulia yang dilakukan oleh seorang sopir truk bernama Rahmad ini patut diacungi jempol karena meskipun hanya sebatas mengantar bahan bangunan, namun dirinya ikut membantu menurunkan kayu dari dalam truk.

"Gak ada yang nyuruh. Kalau bagi saya sih yang penting tenaga saya masih bermanfaat," kata Rahmat, Senin (22/2/21).

Saat ditanya harapan apa saat TMMD ini selesai, Rahmat menjawab, "Semoga TMMD ini cepat selesai dan dapat bermanfaat bagi warga Desa Saka Lagun pada khususnya dan tentunya bisa untuk meningkatkan ekonomi warga."

Sementara itu, Kapten Inf. Handoyo merasa bangga dengan apa yang dilakukan oleh sopir truk ini dalam menbantu menurunkan kayu Galam.

"Saya salut dengan mas Rahmat yang menyempatkan diri membantu kami menurunkan kayu Galam ini. Semoga dapat menjadi amal beliau," pungkas Danramil 1011/05. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom