Follow Us

header ads

Ternyata Arco untuk TMMD Baru Semua



Kapuas,- TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.


Tentu saja dari segi persiapan peralatan dan juga bahan bangunan harus sudah dipersiapkan sebelum pelaksanaan TMMD agar nanti dalam pengerjaan dapat selesai tepat waktu.


Begitu juga dengan Arco, ternyata pihak Kodim 1011/KLK telah mempersiapkan puluhan demi suksesnya TMMD di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas.


“Kita memang sengaja beli baru alat Arco ini untuk mengurangi resiko kerusakan. Terlebih lagi untuk mengangkut bahan adonan bangunan tentu kita harus pakai yang tidak bocor,” kata Serma Wiyono, Jumat (19/2/21).


Setelah semua Arco dirakit dan dicek oleh anggota Kodim 1011/KLK, alat tersebut ditata kembali dengan rapi agar nanti untuk pengangkutak ke lokasi TMMD lebih cepat dan mudah karena dari Kodim 1011/KLK ke lokasi pengerjaan sangat jauh. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom