Follow Us

header ads

Tim Penerangan Kodim 1011/KLK Siap Emban Tugas

Realitakini.com, Kapuas,
Anggota Kodim 1011/KLK yang diberikan tugas dalam peliputan pada pelaksanaan pra hingga nanti berakhirnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 telah siap di lokasi pelaksanaan.

Dengan membawa perlatan peliputan yang berupa kamera, video serta drone ini mereka mulai me laksanakan aksinya untuk pengambilan gambar.

Ketiga anggota pendim ini ternyata mengundang keingin tahuan warga Desa Saka Lagun karena sebelumnya mereka belum pernah melihat orang yang membawa peralatan jurnalistik.Bahkan Abdullah, warga RT 05 ini, Senin (15/2/21) mengatakan pada anggota pendim maksud dan tujuan mereka datang ke desa ini.

“Semula mereka menanyakan kedatangan kami tentang maksud dan tujuan kami ke sini. Namun setelah dikasih tahu kalau kami merupakn tim penerangan dari Kodim 1011/KLK untuk melakukan pengambil an gambar mereka baru mengerti,” kata Wewengkang.

Dalam tugasnya ini, tim Pendim 1011/KLK setelah memberikan penjelasan kepada warga baru mereka mengambil angel yang layak untuk dijadikan publikasi. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom