Follow Us

header ads

TMMD yang Tepat Sasaran Tingkatkan Ekonomi Rakyat

Realitakini.com,Kapuas 
Dalam pelaksanaan TMMD 110 Kodim 1011/KLK dengan berbagai sarana  fisik maupun non fisik yang dibangun maka Pelaksanaan TMMD di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Patek Kabupaten Kapuas menelan biaya kegiatan  kurang  lebih 1,2 milyar.

Untuk pelaksanaan kegiatan TMMD di Desa Saka Lagun Dana yang dibutuhkan memang cukup lumayan  besar. Dengan dana yang tersedia begitu besar tentu harapan dari semua pihak dalam pe laksanaan kegiatan tersebut semuanya dapat berhasil dengana maksimal.Tentunya menjadi penunjang dalam peningkatan hasil panen maupun pengembangan ekonomi yang lainnya.

Saat ini  pelaksanaan Pra TMMD, selain mengerjakan Kegiatan Fisik juga melaksanakan kegiatan non fisik termasuk komsos yang dilakukan oleh anggota Kodim 1011/KLK agar lebih dekat dengan rakyat, sehingga akan terjalin komunikasi yang apik serta  terjalin hubungan yang semakin erat. Dengan begitu maka hubungan rakyat dan TNI akan terus harmonis.

Hal ini diungkapkan Kepala Desa Saka Lagun, Sabtu (20/2/21) yang menjelaskan,” Dalam kehidupan masyarakat di wilayah terpencil akan terus membutuhkan perhatian dari pemerintah dan semua pihak hingga dipelosok atau wilayah terpencil mampu untuk berdiri sendiri dengan kemampuan perekonomian yang mapan.Untuk itu harapan saya kepada masyarakat desa Saka Lagun untuk  tidak menyia – nyiakan kesempatan yang langka ini.”

Karena kepercayaan yang diberikan oleh TNI kepada Desa Saka Lagun merupakan suatu anugerah yang sangat luar biasa, sekaligus suatu kehormatan bagi kami seluruh warga desa. Karena program yang dilaksanakan di desa Kami sangat tepat sasaran dan sesuai dengan keinginan masyarakat.(*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom