Walikota Palopo letakan Batu Pertama Pembangunan Miniatur Ka'bah Masjid Agung Kota Palopo

Walikota Kota Palopo Melaksanakan 
Peletakan Batu Pertama Pembangunan.
Realitakini.Com-Kota-Palopo,
Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH Melakukan Pencanangan dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Miniatur Ka'bah Masjid Agung Kota Palopo yang dilaksanakan di Pelataran Masjid Agung Kota Palopo, Rabu 10 Februari 2021.

Laporan Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Palopo Harianto, ST menyampaikan Apresiasi dan terimakasih kasihnya karena dengan adanya komitmen Pemkot palopo karena dapat dilaksanakan pembangunan Miniatur Ka'bah Masjid Agung Kota Palopo

Ini menandakan bahwa semangat kita untuk menjadikan Pota Palopo sebagai Kota Religi bagi umat beragama bagi masyarakat yang nantinya akan melaksanakan haji.Pembangunan akan dilaksanakan tahun ini dan saat ini dalam proses untuk pemilihan penyedia dan dalam waktu dekat pelaksana akan melanjutkan pembangunan Miniatur Ka'bah Masjid Agung.

Adapun anggaran dalam pembangunan ini kurang lebih 6 Miliar dan tahun ini dapat diselesaikan dan dapat dimanfaatkan.Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH menyampaikan bahwa hal ini telah kita sepakati seperti ini jika ada hal nantinya yang tidak sesuai bisa menjadikan kegiatan ini terhambat.

Termasuk dalam hal pengurangan anggaran jika nanti hal ini tidak jadi karena anggaran Walikota Palopo meminta anggaran pengurangannya jangan dulu dipakai sampai pembangunan ini selesai.Karena bisa saja nantinya dua persoalan yang dianggap penting itu keduanya tidak selesai untuk itu prioritas kan ini dengan perencanaan yang baik.

Pengawasan dari seluruh unsur sangatlah penting dan pada saat dibuat perencanaan secara baik tapi setelah dihitung dana yang dibutuhkan ternyata hanya 6 miliar tapi kualitas segala sesuatu dari sudut pandang bangunan ini sesuai dengan perencanaan tentu tidak ada masalah.

Dan ini perlu diberikan pemahaman yang baik kepada masyarakat jangan sampai kebaikan yang kita lakukan ini nantinya timbul kesan yang kurang baik ditengah masyarakat.

Kemudian dilanjutkan peletakan Batu Pertama Pembangunan Miniatur Ka'bah Masjid Agung Kota Palopo oleh Walikota Palopo yang disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kota Palopo, Wakil Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, serta Pimpinan Perangkat Daerah Kota Palopo.

Hadir pula Sekertaris Daerah Kota Palopo Drs. Firmanza DP, SH., M.Si, Wakil Ketua I DPRD Kota Palopo, Abdul Salam, SH, Asisten, Kepala pimpinan perangkat daerah Kota Palopo serta Tokoh Agama.(syahril)

Post a Comment

Previous Post Next Post