Warga Harus Ambil Manfaat dan Hikmah Dari TMMD yang Dilaksanakan

Realitakini.com-Kapuas 
Masyarakat Desa Saka Lagun harus dapat merasakan kesejahteraan, jangan hanya menjadi penonton ataupun tertinggal terus menerus. Masyarakat Desa Harus mampu untuk bersaing dengan desa – desa yang lebih dulu maju. Semoga dengan program kegiatan TMMD 110 Kodim 1011/KLK Kuala Kapuas akan menjadi start bagi masyarakat Desa Saka Lagun untuk menjadi sejahtera.

Kesejahteraan dapat dirasakan kalau masyarakat sendiri mau berjuang tanpa lelah tidak hanya berdiam diri, untuk itu dengan konsep mandiri maka masyarakat harus dapat mengambil hikmah dari kegiatan TMMD ke – 110 di desanya. 

Sertu Wewengkang merupakan Personil TNI AD Kodim 1011 / KLK Kuala Kapuas, yang bertugas dalam pelaksanaan program kegiatan di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak, bersama dengan warga desa terus bekerja keras untuk mewujudkan keinginan masyarakat untuk menuju masyarakat yang sejahtera.

“Melihat masyarakat yang begitu ceria dan memperlihatkan kebahagian membuat hati kita terharu. Karena Warga Desa Saka Lagun saat ini telah merasakanberkah yang diberikan oleh sang pencipta kepada desanya dengan adanya pembangunan Infrastruktur melalui program kegiatan TNI Manunggal Membangun desa (TMMD) Tahun 2021. Berkat bantuan dari TMMD Kebahagiaan yang begitu dalam dirasakan oleh seluruh warga masyarakat desa Lagun,” kata Zulkifli, Minggu (21/2/21).

Dengan adanya TMMD ini,tentu apa yang menjadi impian masyarakat dapat terwujud karena masyarakat harus mampu memberikan yang terbaik dan berbeda dalam pembangunan yang terlaksana. Masyarakat Desa harus terus mendapatkan dorongan dan dimotifasi agar dapat berdiri dengan baik untuk dapat melakukan kehidupan yang layak dengan roda ekonomi yang mapan. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post