Follow Us

header ads

Anak Adalah Penerus Bangsa

 


Kabupaten Semarang - Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, masih tetap bahu membahu TNI bersama warga melanjutkan pekerjaan fisik maupun non fisik Rabu(17/03/2021).

Di Desa Ketapang, kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, Jawa tengah, adalah lokasi TMMD Tahun ini, sasaran pembangunan baik fisik maupun non fisik, dan pada hari ini pelaksanaan TMMD sudah berlangsung selama 17 hari.

Di sela istirahat siang, banyak yang dilakukan Satgas TMMD, diantaranya memberikan motifasi kepada anak-anak, memberikan pengarahan wawasan kebangsaan, karena mereka calon generasi penerus bangsa.

Kegiatan semacam itu sering dilakukan oleh Satgas TMMD diantaranya Koptu Listiyono (38).Selain sebagai satgas dia juga seorang Babinsa Koramil 14/ungaran Kodim 0714/Salatiga, KoptuListiyono sering melakukan kegiatan itu di wilayahnya, sehingga dia terbiasa memberikan wawasan kebangsaan kepada warga.

Anak-anak di dusun Karangasem Rt 04 Rw 01, Desa Ketapang memperhatikan apa yang di sampaikan Koptu Listiyono, sambil bercanda dan juga tanya jawab yang dilakukan biar suasana lebih harmonis "rajin belajar, berbakti sama orang tua kelak bisa menjadi manusia yang berguna bagi Nusa, bangsa dan agama" tuturnya.

(Pendim 0714)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom