Anggota Poliklinik Kodim Pantau Kesehatan Satgas TMMD



Realitakini.com Kapuas,– Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1011/KLK memberikan pelayanan kesehatan untuk sesama anggota satgas TMMD di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas.


"Dalam program TMMD juga menerjunkan tim kesehatan langsung ke lokasi sasaran sebagai faktor penunjang yang ikut mensukseskan pembangunan oleh satgas TMMD," kata anggota Poliklinik Kesehatan Kodim 1011/KLK Serma Nanro, Rabu (17/3/2021).


Sejak dibukanya TMMD ke-110, tim kesehatan selalu aktif memeriksa kesehatan Satgas dan warga setempat dari rumah ke rumah. Serma Nanro bersama tim kesehatan secara bergantian akan terus berkeliling dari rumah ke rumah untuk melakukan cek kesehatan sembari menanyakan keluhan masyarakat.


"Secara bergantian, kami terus memeriksa kesehatan satgas dan warga serta mensosialisasikan bagaimana cara menjalani pola hidup yang bersih dan sehat ke warga," kata Serma Nanro. Ia menambahkan, di tengah pandemi COVID-19 saat ini, warga tentu harus banyak tahu dan banyak melakukan sesuatu terkait protokol kesehatan.

Post a Comment

Previous Post Next Post