Follow Us

header ads

Anggota Satgas Ikut Membantu Ibu Siah Menanak Nasi



Realitakini.com Kapuas,- Hubungan Satgas TMMD dan masyarakat penuh dengan keakraban sejak TMMD Reguler-110 Kodim 1011/KLK, di Desa Saka Lagun , Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas dibuka secara resmi pada 3 maret lalu. Serda Taufik, salah satu anggota Satgas TMMD nampak membantu ibu Siah (50) menanak nasi yang akan dihidangkan untuk Satgas Selasa Siang (16/03/2021).


“Kami (Satgas) bergantian membantu orang tua kita disini menyiapkan makanan yang akan di santap saat makan bersama, dengan jumlah satgas yang lumayan banyak jika menanak nasi hanya dikerjakan satu orang, maka cukup membani, makanya kami membantu biar pekerjaan ibu Siah lebih ringan,”ujar Serda Taufik.


Sementara itu ibu Siah mengaku sudah menganggap anggota Satgas TMMD yang tinggal dirumahnya sudah seperti keluarga sendiri. “Bapak TNI yang tinggal dirumah saya sangat rajin membantu saya seperti menyapu halaman dan menanak nasi saya cukup senang dengan kehadiran mereka,”ujar Ibu Siah.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom