Follow Us

header ads

Anggota Satgas Melaksanakan Komunikasi Sosial Dengan pengurus Pondok pesantren Bina Insani di Desa Ketapang

 



 Kabupaten Semarang - Kegiatan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, bersama warga melanjutkan pekerjaan fisik non fisik yang sudah berjalan selama 24 hari, Kamis (25/03/2021)

Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, adalah lokasi dimana Program TMMD dilaksanakan, semua sasaran yang di bangun sudah mendekati tahap penyelesaian atau finising.

Dengan memanfaatkan waktu yang sedikit senggang, oleh salah satu anggota satgas Koptu Listiyono(38) sambil orientasi melihat disekeliling Desa Ketapang, berinteraksi dengan warga sekitar di lokasi TMMD, sambil menjalin silaturahmi yang baik, hal itu akan menjadikan TNI lebih dekat dengan rakyat.

Pondok pesantren "Bina Insani",adalah salah satu pondok yang ada di Desa Ketapang, menimba ilmu agama sambil bersekolah bisa dilakukan di pondok pesantren tersebut.

Warga desapun menyambut baik, dengan adanya kegiatan TMMD tersebut, Ahmad (48),"warga juga mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI yang telah banyak membantu, dengan membangun desa di tempat kami"ucapnya.

(Pendim 0714)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom