Anggota Satgas Selalu Siap di Tempat Sebelum Apel Pengecekkan dilaksanakan


Kabupaten Semarang - Jum'at (26/03/2021) Progam TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, tidak terasa sudah memasuki hari ke 25, pekerjaan yang telah ditargetkan sudah sesuai yang diharapkan, karena setiap pekerjaan sudah di bagi, baik tugas dan tanggung jawabnya, dilokasi Desa Ketapang Kecamatan Susukan.

Setiap Pagi hari sebelum melaksanakan pekerjaan selalu diapelkan dan di bagi tiap sektor oleh Perwira piket yang bertugas saat itu dan selanjutnya, Bintara piket dan Tamtama piket mengecek hasil pekerjaan dan melaporkan hasil pekerjaan ke Perwira piket TMMD.

Bintara piket Satgas TMMD, Serda Adi Bagus(37) sambil memantau perkembangan pekerjaan TMMD, dia juga komsos kepada warga sekitar "apa yang kami bisa kerjakan untuk Satgas TMMD ini, akan kami lakukan dengan maksimal" tuturnya.

Saling peduli untuk mendapatkan hasil yang diharapkan, Bintara dan Tamtama Piket selalu siap melayani kemungkinan kejadian di lokasi pekerjaan, walaupun sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya, demi kesuksessan dan kelancaran, Bintara dan Tamtama Piket selalu siap apapun yang terjadi di lokasi pekerjaan tersebut.

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post