Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0714/Salatiga Ratakan batu Koral Sisa Bangunan


 

KabupatenSemarang - Sejumlah Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0714/Salatiga melakukan pekerjaan rehab di Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dirumah Habibi (55) warga Dusun Sarimulyo  RT 04 RW 04 Desa Ketapang,Kecamatan Susukan,Kabupaten Semarang,lokasi TMMD.

DI rumah Habibi, pekerjaan dibagi dua kelompok.Kelompok pertama melakukan pekerjaan pengecatan serta pembersihan lokasi dan Kelompok kedua melakukan pekerjaan meratakan batu koral sisa  bangunan guna menutupi halaman rumah Habibi agar tidak becek saat ada genangan air hujan.

Sertu Santoso dari Yonif 410/Alg yang diterjunkan sebagai Anggota Satgas TMMD, tampak sibuk meratakan batu koral sisa bangunan di rumah Habibi tersebut dengan menggunakan cangkul,dalam mengerjakan itu terlihat dia ditemani Anggota yang lain sesama anggota Satgas TMMD di Desa Ketapang.

"Disini ada halaman tanah yang agak becek sehingga kami manfaatkan batu koral sisa bangunan ini untuk meratakannya agar tidak becek saat ada genangan air saat hujan turun" terang Santoso.(21/03/2021)

(Pendim 0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post