Anjangsana Sebagai Sarana Komunikasi Sosial

 


Kabupaten Semarang - Selama kegiatan TMMD Kodim 0714/Salatiga ke 110 tahun 2021, yang memang cukup menguras tenaga, tidak lantas menjadikan anggota Satgas TMMD abai, untuk menjalin hubungan sosial dengan warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, dimana desa tersebut adalah sebagai sasaran dari program TMMD Reguler ke-110.

Silaturahmi atau anjangsana tetap dilakukan disela-sela pelaksanaan kegiatan rehab RTLH dan pembangunan mushola.

Kopda Ahmad Fahrudin, berkesempatan melakukan kegiatan anjangsana ke kediaman Mirwan Edi (41 tahun), yang merupakan seorang tokoh pemuda di Desa Ketapang.

"Kegiatan anjangsana merupakan bagian dari komunikasi sosial yang harus dibangun sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat", kata Kopda Ahmad  Fahrudin.

Mirwan Edi, selaku  tuan rumah, mengaku sangat senang dan bangga karena ada anggota TNI yang mau berkunjung ke rumahnya.

"Saya sangat terkesan dengan sikap santun dan keramahan dari anggota TNI. Kami bisa berbincang leluasa, bisa berbagi cerita dan tertawa bersama. Tidak tampak diantara kami adanya perbedaan",  kata Mirwan Edi. (Pendim 0714/2017).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels