Follow Us

header ads

Antusias, Warga Saka Lagun Ikuti Penyuluhan KB



Realitakini.com Kapuas,- Program TNI Manunggal Membangun Desa merupakan salah satu program andalan TNI AD dalam ikut serta pemerintah daerah dalam melaksanakan pemerataan pembangunan di segala bidang.


Hal ini dibuktikan dengan program TMMD yang tidak hanya mengerjakan kegiatan fisik, namun juga non fisik, sehingga selain warga desa yang mendapatkan program tersebut tidak hanya menikmati pembangunan saja namun juga menikmati ilmu yang diberikan.


Seperti halnya yang dilakukan hari ini, Rabu (17/3/21) dalam kegiatan non fisik program TMMD dari Kodim 1011/KLK melaksanakan kegiatan penyuluhan Keluarga Berencana dengan menggandeng Dinas Keluarga Berencana dan aparat desa.


Ibu-ibupun mengikuti dengan semangat karena materi yang diberikan sangat berguna bagi mereka. "Penyuluhan ini memang perlu bagi kami warga Desa Saka Lagun," kata Diah.


Sementara itu, Kapten Inf. Handoyo mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah mengikuti acara Penyuluhan ini dengan antusias.


"Saya ucapkan terimakasih atas kedatangan ibu-ibu di acara ini. Saya yakin ibu-ibu nanti dapat mengambil hikmahnya," pungkas Handoyo. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom