Asik Ngobrol Lepaskan Lelah Saat Istirahat

 


Kabupaten Semarang, Selepas Sholat Dzuhur Satgas TMMD Regular ke 110 Kodim 0714/Salatiga  gunakan waktu untuk ngobrol, bercanda lepaskan lelah sambil menunggu habisnya waktu istirahat siang.

Serma Irwanto ( 45 ) Anggota Satgas TMMD mengatakan," kami dan  Warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan menjalin hubungan yang baik, kita sudah biasa seperti ini,  berbagi pengalaman, bercanda kadang kadang ada yang menceritakan masalah pribadinya. Komsos bisa dilakukan kapan saja, apakah itu sebentar atau lama. Dari situ kita bisa menjalin keakraban dengan warga dari berbagai usia," jelasnya.

" Alhamdulillah Desa kami mendapatkan program TMMD, itu suatu anugrah yang luar biasa, apalagi bapak bapak yang bertugas disini sangat ramah, tidak pernah membedakan kami apakah kaya ataukah miskin, kami merasa bangga. Saya ingin kelak anak saya ada yang mau jadi TNI, betapa bangganya saya," ucap Nasir(52) salah satu Warga Desa Ketapang.

" Saya malah pingin nya bapak bapak TNI ini di Desa Ketapang terus, nggak usah kemana mana lagi walaupun nantinya TMMD sudah selesai, " candanya.

Post a Comment

Previous Post Next Post