Ayunan Tangan Pak Ponijan Memperlancar Kerja TMMD

 



Kabupaten Semarang - Personel Satgas TMMD Reguler ke-110/Salatiga dengan warga melakukan pengecoran jalan di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, kamis (18/03/2021).

Desa Ketapang merupakan salah satu tempat berlangsungnya kegiatan TMMD. Ada dua sasaran yang menjadi rencana Program TMMD Reguler ke- 110 Kodim 0714 /Salatiga ini, yaitu sasaran fisik dan non fisik.

Dalam kesempatan tersebut, Pasiter Kodim Salatiga Kapten Inf. Sofyan Amirudin menyampaikan bahwa sasaran fisik berupa pengecoran jalan yang dikerjakan Satgas TMMD merupakan Jalan utama bagi masyarakat, sehingga efeknya langsung dapat dirasakan.

Sementara itu, Ponijan (51) Pangggeh salah satu warga Desa Ketepang Kecamatan Susukan  yang juga ikut terjun langsung dalam kegiatan itu mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu kecintaan warga kepada anggota Satgas TMMD dalam membantu TNI di wilayah  Ketapang.

Seluruh warga Desa Ketapang juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada anggota Satgas TMMD Reguler ke- 110 Kodim 0714/Salatiga yang telah membantu memperbaiki sarana dan prasarana di desa yang secara tidak langsung juga dapat memajukan perekonomian warga setempat. 

(Pendim  0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post