Ayunan Tangan Untuk Memperhalus Pengecoran Betonisasi Jalan.


Kabupaten Semarang - Personil Satgas TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga dengan warga melakukan pengecoran jalan bertempat di Desa Ketapang Kecamatan Susukan.

Salah satu Desa Ketapang Kecamatan Susukan merupakan tempat  berlangsungnya kegiatan TMMD Reguler ke 110 ada dua sasaran menjadi rencana program TMMD yaitu sasaran fisik dan non fisik.

Dalam kesempatan itu di sampaikan Serda Apriawan Suwandi ( 40 ) bahwa sasaran fisik berupa pengecoran jalan yang di kerjakan satuan tugas TMMD merupakan jalan utama yang menghubung Dusun Sari Mulyo dan Dusun Karang Asem bagi masyarakat, sehingga efeknya langsung dapat di rasakan olek masyarakat Desa Ketapang.

Sementara itu Paijan ( 49 ) salah satu warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan yang terlihat dan juga ikut memegang alat kerja berupa penghalus dan meratakan material pengecoran jalan bersama sama

Seluruh warga Desa Ketapang juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada personil satgas TMMD yang telah membantu memperbaiki sarana dan prasarana di Desa kami.

Post a Comment

Previous Post Next Post