Follow Us

header ads

Babinsa Selalu Hadir di Tengah-Tengah Warga Untuk Membantunya

 


Kabupaten Semarang - Kegiatan TMMD Reguler ke-110 Tahun 2021 dilaksanakan oleh Kodim 0714/Salatiga dengan lokasi Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang.

Di hari yang ke-15 ini, pekerjaan demi pekerjaan terus di kebut, karena diharapkan di akhir penutupan satgas TMMD di Desa Ketapang dapat selesai semuanya.

Komandan satgas TMMD Reguler ke-110 adalah Letkol Inf Loka Jaya Sembada, memberikan penekanan agar, tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan dapat dipertanggung jawabkan kepada rakyat dan Negara Republik Indonesia.

Peltu Susanto (52)adalah Babinsa desa tersebut, setiap hari saat TMMD di mulai kegiatan Susanto selalu hadir di tengah-tengah warga, seperti yang dilakukan pada saat RTLH rumah Baedoni (60) Dusun Ketapang, Rt 04 Rw 01 Desa Ketapang Kecamatan Susukan.

Peltu Susanto selalu andil dalam setiap pekerjaan,"sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya sebagai Babinsa, selalu hadir di tengah-tengah warga yg membutuhkan bantuan dan tenaga saya"ucapnya.

(Pendim 0714)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom