Follow Us

header ads

Bahagia Setelah Bisa Hubungi Anak Di Luar Jawa Dengan Ponsel


Kab Semarang - Slamet(60) Tampak ceria setelah permintaannya untuk meminjam hp anggota Satgas TMMD Reg-110 Kodim 0714/Salatiga Praka Agus Terpenuhi. Rabu (17/03/2021)

"Nomer hp putrane berapa pak, ini mumpung istrahat saya telponkan  katanya sudah rindu sekali dengan putra bapak yang sudah hampir 2 tahun ini tidak pulang", ucap Praka Agus kepada Slamet.

Slamet langsung bergegas melihat catatan kecil yang berisi nomor hp untuk ditunjukkan kepada Praka Agus. "Niki pak nomere anak kulo pak" kulo niku krungu suarane ngoten mawon mpun remen pak",ucap slamet dengan bahasa jawa,sambil berbunga bunga seketika bisa langsung berbincang-bincang tanya kabar antara anaknya walaupun hanya lewat ponsel Praka Agus.

"Terimakasih sekali pak,berkat bantuan bapak TNI saya bisa lega sekarang tidak kepikiran anak saya lagi,semoga kemudahan yang bapak berikan kepada kami di balas Tuhan dengan melimpahnya rejeki serta selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam melanjutkan tugas pengabdian bapak",Ucap Slamet.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom