Bangga, Atap Mushola Sudah Jadi



Realitakini.com Kapuas,- TNI Manunggal Membangun Desa yang saat ini mengebut pengerjaan mushola Miftahul Jannah di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas atap mushola yang dibuat memakai bahana baja ringan sudah nampak selesai.


Tentu saja ini merupakan kerja keras yang baik antara anggota satgas TMMD bersama dengan warga Desa Saka Lagun.


Dengan selesainya pemasangan atap mushola mereka nampak bahagia karena sebentar lagi mushola ini aka  dapat digunakan untuk beribadah.


Padhlan, Jumat (12/3/21) bahkan mengungkapkan kegembiraannya karena mushola yang didambakan bersama warga nampak telah berdiri meskipun belum 100% selesai.


"Bangga kepada Satgas TMMD dan warga tentunya. Berkat kerja keras dan kerja secara bergotong royong ini pembangunan mushola yang dimuali dari nol dapat berdiri tegak," katanya.


Sementara itu, Serda Taufik juga merasa bangga karena dirinya bersama anggota Satgas TMMD lainnya dapat membawa perubahan bagi warga desa yang memiliki impian dalam memiliki mushola yang baik.


"Tentu saya bangga dan bahagia karena mushola ini sudah berdiri meskipun belum selesai. Saya juga berharap warga desa dapat memanfaatkan bangunan ini dengan baik dan menjaganya," pungka Taufik. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post