Follow Us

header ads

Bantu Bersihkan Kandang Ternak


Kabupaten Semarang – Disela-sela menyelesaikan pekerjaan fisik berupa rehab dan Pengecoran jalan, anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0714/Salatiga selalu menyempatkan diri membantu warga setempat dalam berbagai pekerjaan.

Seperti yang dilakukan salah satu anggota Satgas TMMD, Koptu Ahmad Sodikin, tanpa sungkan-sungkan membant membersihkan kandang sapi milik Riski Amin (45) warga Dusun Sari mulyo Rt 03 Rw 05 Desa Ketapang, Rabu (24/03/21)

‘’Kami akan selalu berupaya membantu warga Desa Ketapang yang merupakan desa tempat tinggal kami selaku Satgas TMMD,  Apapun bentuknya, seperti membersihkan pekarangan rumah, berkebun, mencari dan memberi pakan ternak hingga membersihkan kandang ternak,’’ ujar Koptu Ahmad .

Menurutnya, semua bantuan ini dilakukannya dengan senang hati dan tanpa pamrih.Sementara itu, Riski Amin pemilik kandang sapi merasa terbantu dan berterima kasih kepada Koptu Ahmad Sadikin yang telah membantunya tanpa pilih-pilih.

‘’Hari ini saya terkejut sekali bapak TNI mau menolong saya mebersihkan dan merapikan kandang ternak sapi saya,’’ kata Riski Amin.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom