Bantu Ibu-ibu Memasak Dan Selesaikan Pekerjaan Dapur

 



Kabupaten Semarang-Saat mengerjakan sasaran program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, Serka Mujoko sempatkan membantu ibu Rodiah (60) memasak di dapur, Kamis (25/03/2021)

Selama pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga anggota Satgas sebagian yang tinggal di rumah warga dan berbaur menjadi keluarga baru warga setempat.

Salah satunya tim Satgas yang tinggal di rumah ibu  Rondiyah (60), warga Dusun  Sari mulyo Rt 03 Rw 05 Desa Ketapang, anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga tak segan-segan membantu ibu-ibu yang sedang memasak di dapur untuk menyediakan makanan setiap harinya.

Menurut Serka Mujoko;  "dengan cara membantu memasak pemilik rumah tersebut dijadikan sebagai sarana untuk mempererat kebersamaan".

“Kami tidak merasa canggung meskipun kami harus mengerjakan urusan dapur bersama ibu-ibu,”ujar  Serka Mujoko

Sementara itu Ibu Rodiyah mengaku senang anggota Satgas TMMD yang tinggal di rumahnya turut membantunya memasak di dapur.

”Dalam sehari kami memasak tiga kali. Alhamdulillah selama ada TNI yang tinggal di sini, yang sedang tidak di lapangan mau membantu kami memasak. Tentu kami merasa senang,” ujar Ibu Rodiyah

Post a Comment

Previous Post Next Post