Follow Us

header ads

Bekerja Tulus Jadikan Jalan Desa Mulus

 


Kabupaten Semarang - Pengecoran Jalan di Desa Ketapang kecamatan Susukan Kabupaten Semarang merupakan hasil karya kerja keras para tentara khususnya anggota TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga yang sudah bekerja selama hampir satu bulan penuh demi menyelesaikan program dari komando atas dalam pembangunan daerah tertinggal. 

Hal ini dapat dilihat dari hasil yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD Reguler ke 110 Kodim0714/Salatiga yang mana sudah dapat menyelesaikan 90 persen pengecoran jalan. 

Kini jalan Desa Ketapang ini sudah menjadi mulus berkat tentara dan di bantu oleh warga dengan niat yang tulus pada program Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga.ini membuat warga sekitar senang karena jalan menjadi halus yang dulunya tidak bisa dilewati.

TNI dan rakyat manunggal dalam kegiatan TMMD ini, dengan bergotong royong membangun jalan,berharap bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Adanya pembangunan jalan yang dilakukan Satgas TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga ini membuat jalan Desa Ketapang menjadi halus dan perekonomian akan terus mulus, "ujar Hj Moh Niam Kepala desa Ketapang. 

Dengan akses jalan yang bagus akan meningkatkan roda perekonomian warga sekitar akan menjadi meningkat,inilah bentuk dari sebagian tujuan dilaksanakanya Program TMMD Reguker ke-110 khususnya di wilayah Kodim 0714/Salatiga.

Sehingga pembangunan bisa di rasakan bukan hanya warga yang tinggal di kota akan tetapi warga yang berada di desapun juga akan merasakan hal yang sama agar tercipta masyarakat Indonesia yang Adil dan Makmur. 

(Pendim 0714)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom