Follow Us

header ads

Berjalan Bersama Dua Anak Remaja Sambil Menikmati Panorama Alam Desa Ketapang


Kabupaten Semarang - Berbicara tentang kekayaan dan keindahan alam Indonesia memang tidak habis-habisnya untuk di eksplor, rasa-rasanya setiap jengkal wilayah yang ada di Indonesia memiliki cerita dan keindahan serta keunikan tersendiri. 

Perlu menjadi catatan utama, kekayaan Indonesia bukan hanya soal keindahan alam, soal kearifan lokal Indonesia juga rajanya, meski sudah menjadi pemandangan biasa bagi orang Indonesia, pemandangan sawah Indah di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang ini akan membuat anda makin cinta dengan Indonesia.

Kalau hanya mengunjungi tempat-tempat yang ada di peta wisata, mungkin itu sudah menjadi hal yang biasa bagi kaum traveler sejati, namun, kalau lokasinya tidak ada di peta wisata, bagaimana, ya ?... ternyata, Desa Ketapang yang merupakan lokasi Program TMMD Reguler ke-110 Kodim Salatiga.

Salah satu keunikan panorama alam persawahan Desa Ketapang adalah lokasinya yang tepat berada di pinggir jalan. Di kawasan ini, wisatawan bisa sekedar melepas kepenatan dari aktivitas hiruk pikuknya perkotaan. bisa bersantai sambil memandang panorama alam sawah yang luas dan indah. 

Jika Anda penasaran untuk menikmati suasana berlibur ala pedesaan, tidak ada salahnya untuk mengunjungi Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Kabupaten yang dikenal dengan sebutan "Bumi Serasi" ini memiliki sebutan baru, yakni "Kota Seribu Restoran", yangmemiliki pemandangan alam menakjubkan yang dapat di eksplor.

Berada di Desa Ketapang ini, Teman Traveler akan merasa seperti di kampung sendiri, karena suasananya khas pedesaan, suasana desa ini cocok dijadikan pelarian sejenak, terutama buat kalian-kalian yang rindu akan suasana desa.

(Pendim 0714)  

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom