Berkat Program RTLH Apabila Hujan Rumah Sudah Tidak Bocor

 


Kabupaten Semarang - Hasil kerja keras para anggota Satgas TMMD Reguler ke -110 Kodim 0714/Salatiga dan warga masyarakat, di perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), milik sejumlah warga Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang Jawa Tengah, menunjukan hasil yang menggembirakan.

Dikemukakan oleh Babinsa Desa Ketapang, Peltu Susanto, RTLH yang ditarget direhab bersamaan, pelaksanaan TMMD Reguler ke-110 Kodim Salatiga. rata-rata hasilnya sangat memuaskan. ''Beberapa hari lagi bahkan ada yang sudah memasuki finishing,'' jelasnya, Jumat(12/03/2021).

Perehapan rumah Sumarna(60) di Dusun Sarimulyo RT 03 RW 05 Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, hasilnya sudah mencapai sekitar 90 persen. Sehingga tidak lama lagi, proses perehaban rumah itu akan memasuki finishing.

Ucapan terima kasih  Sumarna(60) petani asal Desa Sarimulya Rt 03 Rw 05 Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang atas rehap RTLH bantuan dari program TMMD reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga tak bisa terukur. 

Kami  mengucapkan terima kasih kepada Bapak TNI yang telah merehap rumah kami. Sehingga kami sekeluarga lebih nyaman,tidak bocor, bersih. "ungkap Sumarna. 

''Asal tidak terkendala hujan yang sering turun di lokasi TMMD, semua pekerjaan TMMD di Desa Ketapang hasilnya bisa maksimal,'' ucap Babinsa Susanto. 

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post