Berkerja Sama Melaksanakan Pengecatan Cagak Pos Kampling



Kabupaten Semarang- Satgas TMMD dan warga masyarakat, bahu-membahu melaksanakan pengecatan cagak  Pos Kamling yang baru dibangun di Desa KetapangbKecamatan SusukanbKabupaten Semarang.Sabtu (27/03/2021).

Pos Kamping atau Pos Ronda Desa Ketapang berbahan beton ini, kini menjadi kokoh dan kuat dengan sekelilingi nya , berukuran 2.5×2.5 Meter, penyelesaian nya sudah mencapai 98%

Kegiatan pengecatan pos kamling ini merupakan tahap lanjutan dalam pembangunan pos kamling yang merupakan salah satu sasaran fisik tambahan dalam Program TMMD Ke-110 Kodim 0714/Salatiga.

Tahapan pengecatan berguna untuk mempercantik tampilan, sementara itu pengerjaan yang dilakukan secara bersama-sama diharapkan dapat memupuk gotong - royong antar anggota satgas dan masyarakat setempat.

Terdapat satu unit Pos Kamling yang menjadi sasaran fisik, berlokasi di Dusu Sarimuliyo Rt 04 Rw 05 Desa Ketapang.

Pengerjaannya terus dilanjutkan hingga pembangunan mencapai raihan 100% yang harus diselesaikan sebelum penutupan TMMD akhir Maret mendatang.

Menurut Kapten Inf Sofiyan Amirudin selaku Pasiter Kodim 0714/Salatiga, Pos Kamling ini dapat dimanfaatkan sebagai wadah meningkatkan silaturahmi dan ronda malam warga ketapang.

 (Pendim 0714 Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post